ALAT FACIAL KOMPLIT N PRAKTIS DILAKUKAN DI RUMAH

Posted on
  • by
  • in


  • Facial di rumah dgn menggunakan Alat Facial n Penghilang Komedo 4 in 1.Utk perawatan wjh sempurna, utk wjh bersih n bercahaya.No komedo, No jerawat, No Lingkar Hitam, n No Keriput.

    IDR- 200.000

    Fungsi :
    1. sikat: utk cuci muka dengan sabun
    2. utk menyedot komedo
    3. utk pijat wajah
    4. utk scrub.

    Alesan memiliki dirumah / Kelebihan 4 in 1 Perfect Pore Facial Kit:

    ♥ Harga terjangkau

    ♥ Mudah dipakai

    ♥ Desain suction cup penghilang komedo yang ergonomis.
    Tidak ada lagi pemencetan komedo yang merusak kulit

    ♥ Contour Massager yang menstimulasi peredaran darah dan meningkatkan sirkulasi darah pada wajah, membuat wajah lebih bersinar dan kencang.

    ♥ Cleaning Sponge yang membantu kamu untuk meratakan krim pembersih wajah kamu secara merata, untuk mendapatkan hasil bersih maksimal dari pembersih wajah kamu.

    ♥ Exfoliation Brush membantu kulit beregenerasi dengan meng eksfoliasi sel kulit mati dan membantu regenerasi kulit sehingga lebih bersinar.

    ♥ HEMAT dan praktis, hanya menggunakan 2 AA Batteries

    Ini Keterangannya :

    Alat Set Kecantikan ini diciptakan untuk memudahkan kalian membersihkan dan merawat kulit, karena terdiri dari 4 fungsi sekaligus, apa aja ya, yuuuk mari kita lihat :

    Face suction cup: diciptakan Menghisap kuat, tidak merusak kulit, bisa menyedot blackhead, whitehead untuk mencapai efek pembersihan secara menyeluruh.

    Exfoliation Brush: Sikat ini berfungsi untuk mengangkat kulit mati di wajah, menjadikan wajah anda lebih bersih dan bersinar Kinclong bagaikan gadis korea Jepang Taiwan.

    Cleaning Sponge: Membersihkan wajah anda secara lebih menyeluruh.

    Contour massager: Sesudah pembersihan, gunakan contour massager ini untuk memijat kulit wajah, dan mengecilkan pori-pori.

    0 comments:

    Posting Komentar