DR ERIC SLIMMING CREAM COCOK BGT DIKOMBINASIKAN DGN ACAY BERRY

Posted on
  • by
  • in

  • DR. ERIC SLIMMING CREAM
    Krim pelangsing yg sgt AMAN digunakan MADE in AUSTRALIA

    IDR - 120.000

    TNPA EFEK SMPG

    Dr. Eric Hot Slimming Cream merupakan krim pelangsing dari Australia, yang mengandung bahan-bahan Natural Massage Oil seperti Sweet Almond Oil, Indian Pink Seed Oil, SunFlower Seed Oil, Hot ginger oil, Hot paper oil, Vit E yang sangat baik untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan, serta dapat menghilangkan selulit

    KOMPOSISI : Natural Massage Oil, (Sweet Almond Oil), Indian Pink Seed Oil, Sunflower, Seed Oil), Hot Ginger Oil, Hot Paper Oil + Vitamin E.
    Net Wt. 380 gram


    Dr. Eric Hot Slimming Cream dapat mengecilkan tubuh, dalam 1 - 2 minggu
    tubuh sista2 akan mengalami perubahan, lengan paha,betis dan bokong akan mengecil 3-5 centimeter. Pada saat sista2 memakai produk dari Dr. Eric tubuh sista2 akan merasakan rasa hangat pada bagian yang dioleskan dan akan mengeluarkan keringat dengan sendirinya karena kandungan jahe yang akan membantu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh anda, tanpa perlu olahraga dan tanpa minum obat, hanya tinggal dioleskan. Produk ini sudah banyak di impor ke Singapura dan Thailand.

    Manfaat "Slimming Hot Cream Cellulite Reduction Active Formula" :

    1. Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
    2. Menghilangkan selulit
    3. Mengencangkan kulit
    4. Melembutkan dan Menghaluskan
    5. Meremajakan Kulit

    Cara Pemakaian : Pijat pada pagian tubuh yg sista2 inginkan dengan gerakan memutar sekitar 3 - 5 menit sampai cream ini meresap kedalam kulit. Dan anda akan rasakan bedanya hanya dalam beberapa hari.

    NB : AMAN DIGUNAKAN UTK WANITA YG MENYUSUI !!!

    0 comments:

    Posting Komentar