Paket 1 krim wajah racikan Dokter + Toner (100ml)

Posted on
  • by
  • in
  • (THE BEST PRODUCT OF FACE WHITENING)

    *CEK TESTI2NYA YAH SISTA2 YG SUDAH BYK YG PAKE N BERHASIL*

    Khusus utk prawatan kulit wajah yg ingin PUTIH,BERSIH,BESERI,SEHAT,
    KINCLONG,LEMBUT, MERONA, AWET MUDA
     

    KOMPOSISI KRIMNYA:
    1. ABSORBIC ACID
    2. MINERAL OIL
    3. GLYCERIN
    4. COLLAGEN
    5. VIT.C
    6. VIT.E
    7. AHA

    KOMPOSISI TONERNYA :
    -Olive
    -Licorice
    -Mulbery
    -AHA
    -Apel Ecsence
    -Alkohol
    -Vit C n E

    **PRICE BY REQUEST YAH SISTA**
    ^FAVORITE OWNER^

    (CREAM SIANG WARNA KUNING KREM)
    (CREAM MLM WRNA KUNING PEKAT)

    ^HASILNYA TIDAK MENYEBABKAN WAJAH MENJADI PUTIH PUCAT KEK MAYAT HIDUP YAH SISTA, TP MERONA N BERSERI^

    Cream Perawatan Wajah & Pemutih Racikan DR. NELY ini SANGAT AMPUH sehingga dapat mengatasi berbagai problem kulit WAJAH, SEPERTI:

    - Warna kulit yang kusam
    karena terkena efek buruk sinar UV/pemakaian kosmetik yg mengandung MERCURY/HIDROQUINON/faktor usia/bekas jerawat/flek hitam

    - Meratakan warna kulit yang tidak merata akibat hormon, sinar UV, pemakaian krim/obt pd wajah yg mengandung zat kimia yg sgt berbahaya pd kesehatan kulit wajah dan juga kesehatan


    - Memutihkan kulit secara alami (TIDAK PUCET / MEMERAH / TERBAKAR jika terkena sinar Matahari)

    - Menghilangkan flek-flek karena bekas jerawat, hormon, pil KB/suntikan KB

    - Menghilangkan flek hitam di wajah akibat faktor umur/penuaan

    - Mengecilkan pori-pori yang besar dan kasar

    - Meremajakan dan mengencangkan kulit

    - Memutihkan warna kulit yang menghitam akibat terkena sinar UV/efek pemakaian kosmetik yg tidak cocok/pemakaian alat kontrasepsi (KB)

    - Menghaluskan dan memutihkan warna kulit hanya dalam waktu 7 hari

    -Membuat kulit kenyal,kenceng, n tampak jauh lebih muda

    Aturan Pakai :
    1. Label Cream Siang
    Sebelum memakai cream, kulit wajah dicuci dengan sabun yang telah disediakan,lalu oleskan cream dengan merata pada kulit wajah kecuali kelopak mata dengan takaran yang agak banyak jika baru pertama kali memakai slnjutnya stlh trjadi proses peeling maka krimnya cukup diolesin secukupnya.

    2. Label Cream Malam
    Dipakai pada malam hari mejelang tidur dan seperti biasa kulit wajah dibersihkan dulu dengan menggunakan sabun. Setelah pagi hari sebaiknya langsung dicuci dengan sabun sebelum beraktivitas atau terkena sinar matahari.

    3. Toner dipakai sebelum memakai krim malam (memberikan efek seger di wajah,merona,lembut serta bercahaya. Hasilnya dpt langsung terlihat setelah pemakaian pertama)

    4. Hal diatas dilakukan setiap hari dan selama dalam pemakaian cream ini tidak usah memakai kosmetik lain (SANGAT DI ANJURKAN di 2 minggu pertama tidak memakai bedak dan make up dulu agar proses peeling dari krimnya lebih cepat dan tuntas) krn akan menyumbat pori2 yg akan menyebabkan timbulnya komedo n jerawat, sehingga krim tidak dapat bekerja maksimal di dlm lapisan paling dalam kulit wajah.

    4. Setelah 1-2 minggu pemakaian, mungkin muka akan terasa kering dan sedikit terkelupas, Jangan panik krn TIDAK SMUA ORG
    MENGALAMI HAL SEPERTI ini trgantunga dari tingkat kesensitivan kulit masing2 orang. Teruskan saja penggunaan cream tersebut sampai kira kira menjelang 1 bulan maka SISTA akan memperoleh hasilnya, yaitu muka putih bersih berseri, bebas jerawat n bekasnya, bebas flek hitam, bebas komedo, bebas kerutan, dan kulit wajah sehat berseri, merona tanpa memakai makeup sekalipun.

    5. Sabun sebaiknya dipotong menjadi 4 bagian, yang dipakai simpan di dalam wadah tertutup sehingga tdk masuk bakteri dan lebih hemat

    6. Selamat mencoba SISTA n buktikan sendiri KEHEBATAN dr krim ini, Semoga Sukses....


    NB :
    -KONSULTASIKAN DAHULU LEWAT INBOX MASALAH KULIT SISTA2 SEBELUM MEBELINYA YAH (JENIS KULIT-SEBELUMNYA MEMAKAI PRODUK APA-SUDAH/BELUM PERNAH MEMAKAI PERAWATAN DOKTER-KELUHA KULIT WAJAH)

    - BISA DIPAKAI UTK PRIA DAN WANITA (USIA 17-65 TAHUN)

    - KULIT WAJAH TIDAK AKAN KEMBALI KE KULIT SEMULA (TDK MNJDI KUSAM DAN HITAM LAGI) SETELAH TIDAK LAGI MEMAKAI KRIM INI. EFEK PUTIH BERSIH MERONA YG DIHASILKAN DARI KRIM INI BERSIFAT PERMANEN.

    - TIDAK BERMINYAK/LENGKET, AMAN DAN TETAP BAGUS DIGUNAKAN DI BWAH SINAR TERIK MATAHARI BAGI ORANG YG BEKERJA DI LAPANGAN KRN TDK MENIMBULKAN KEMERAHAN PADA KULIT WJH

    - LBH BAGUS SEBELUM MEMAKAI KRIM INI MENGGUNAKAN SERUM VITAMIN C n E YG MEMBANTU MEMPERCEPAT DLM REGENERASI KULIT,MENUTRISI KULIT,SBG ANTI OKSIDANT DARI POLUSI LINGKUNGAN/RADIASI/EFEK BURUK KOSMETIK, MEMBUAT KULIT KENYAL,HALUS n FRESH, MEMBBANTU DLM PROSES PEMUTIHAN KULIT, SBG ANTI AGING/ANTI PNUAAN PADA KULIT WAJAH.

    -JIKA HASIL YG DIPEROLEH SUDAH MAKSIMAL, SEBAIKNYA MENGURANGI PEMAKAIAN KRIM MALAM 2-3x DALAM SEMINGGU

    - TIDAK ADA EFEK SMPG BERBAHAYA ŶG̲̅ DITIMBULKAN BHKN DLM PMAKAIAN JGNKA PJG

    RECOMENDED PRODUCT WHITENING !!!

    -KRIM INI RACIKAN dari DR.NELY BDG, khusus di bidang Kecantikan dan Estetika...

    -JGN CEMAS DAN TAKUT, ini SANGAT AMAN!!!

    -TDK mengandung MERCURY,HIDROQUINON, DAN ZAT SEJENISNYA yg BERBAHAYA bg KULIT

    -Dan yang pasti di racik oleh ahlinya....so HURRY UP cos LOW PRICE but HIGH QUALITY

    4 comments:

    Unknown mengatakan...

    Cara pemesananya bgmna ?

    Unknown mengatakan...

    Bagaimana Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Asli Hasil Racikan Dokter

    Untuk mendapatkan cream pemutih wajah yang benar-benar hasil dari racikan dokter sangat mudah, berikut ini cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan produk kecantikan tersebut :

    Datang Langsung ke Klinik Kecantikan
    Untuk mendapatkan cream wajah yang benar-benar hasil racikan dokter anda bisa langsung ke klinik kecantikan kepercayaan anda. Pastikan klinik tersebut legal, dan sudah memiliki ijin praktek. Biasanya sebelum ditentukan cream wajah mana yang harus digunakan, anda konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis terkait untuk mengetahui jenis kulit dan problem yang anda alami. Setelah dokter memahami masalah dan jenis kulit anda baru ditentukan komposisi cream wajah yang cocok untuk anda.
    Kelebihan : cream wajah lebih sesuai dengan kondisi kulit wajah kita, walaupun tidak 100% semua pasien memiliki kecocokan dengan cream wajah racikan dokter tersebut.
    Kekurangan : dengan datang ke klinik langsung tentunya mengeluarkan biaya dan harga yang lebih mahal. Karena biasanya untuk konsultasi saja akan dikenakan biaya.
    Menggunakan Produk Kecantikan Yang Sudah Terdaftar BPOM
    Produk-produk kecantikan perawatan kecantikan yang sudah terdaftar BPOM pastinya sudah diuji secara klinis, agar nanti aman digunakan oleh masyarakat. Biasanya produk-produk kecantikan legal yang sudah memiliki ijin diformulasikan oleh dokter spesialis ataupun ahli dermatology yang diracik sesuai dengan Cara Pembuatan Kosmetik Yang Benar.

    Jadi sekarang kita sebagai konsumen harus lebih cerdas dalam memilih produk kecantikan untuk perawatan wajah kita sehari-hari agar selain bermanfaat untuk kecantikan wajah juga aman bagi kesehatan kita. Jangan sampai menggunakan cream pemutih wajah abal-abal yang banyak beredar di internet, pastikan produk yang anda beli sudah terdaftar di BPOM.

    Unknown mengatakan...

    cream pemutih wajah aman bisa pesen di mitrakosmetik.com sis :D banyak yang udah BPOM dan halal lho :) dan dijamin asli

    Blogger Baik mengatakan...

    Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang bagus dan aman :

    * Perhatikan kemasannya, biasanya produk berbahaya kemasannya cenderung jelek dan tidak menarik
    * Ketahui kandungan yang terdapat didalamnya
    * Cek nomor notifikasi BPOM nya

    Silahkan terapkan 3 langkah tersebut untuk menentukan produk kecantikan anda.

    Posting Komentar